PENDAFTARAN CPNS PACITAN 2015

Pendaftaran Online & Seleksi Administrasi CPNS 2015
Proses rekrutmen Calon Pegawai Negeri Sipil sekarang ini menggunakan sistem single entry. Dimana pendaftarannya dilakukan secara Online melalui satu portal nasional dari Menpan yaitu Portal Panselnas. Pelajari Alur Pendaftaran Online CPNS 2015 agar anda tidak kebingungan ketika melakukan registrasi. Berdasarkan pengalaman CPNS tahun lalu, masih banyak pelamar yang melakukan kesalahan baik yang disengaja maupun yang tidak disenganja. Sehingga proses registrasi menjadi terhambat, bahkan ada yang terpaksa tidak bisa melanjutkan registrasi. Anda bisa membaca Kumpulan Pengaduan Permasalahan Registrasi CPNS agar hal serupa tidak terjadi kepada anda. Misalnya lupa password email, NIK tidak bisa didaftarkan , Situs Panselnas Error / gangguan sehingga tidak bisa diakses dll.

Setelah melakukan pendaftaran di situs Panselnas dan sudah terverifikasi, kemudian dilanjutkan ke Portal Instansi. Jika anda masih bingung, Ikuti petunjuk Cara Pendaftaran Online CPNS 2015 ( Panselnas ) sampai terverifikasiNamun Pelamar belum tentu bisa langsung mengikuti Tes CAT TKD dan TKB CPNS di Kementerian, Lembaga Pemerintah, Pemerintah Provinsi ( Pemprov.), Pemerintah Daerah (Pemda.) / Pemkot maupun di tempat Kantor Wilayah Instansi / kementerian Yang anda Lamar dalam hal ini CPNS PACITAN. Anda Harus dinyatakan Lulus Seleksi Administrasi ( Persyaratan Umum dan Khusus CPNS 2015 ). Pelamar bisa melihat Pengumuman Daftar Nama Peserta Yang Dinyatakan Lulus Seleksi Administrasi melalui Situs Resmi Pemerintah yaitu www.pacitankab.go.id maupun bkn.go.id , sscn.bkn.go.id atau datang langsung ke Kantor BKD ( Badan Kepegawaian Daerah ) PACITAN. Apabila lulus, bisa dilanjutkan Verifikasi Dokumen pelamar.

Tips Cara Melihat / Cek Pengumuman Pendaftaran CPNS

1. Pastikan Alamat Situs Pemerintah ( Pemkab / Pemkot ) PACITAN Provinsi JAWA TIMUR adalah www.pacitankab.go.id
2. Update Informasi Situs Resmi Pemerintah laiinya, Situs Resmi memiliki Domain .GO.ID
3. Silahkan cari halaman pengumuman, biasanya pengumuman berupa SCAN PDF yang dapat diunduh/ didownload.
4. Usahakan anda melihat Informasi pada malam hari. Mengingat Banyaknya yang mengakses pengumuman , biasanya Situs tersebut akan lambat, tidak bisa dibuka, error ataupun Loading lama.

Alamat / Lokasi Tes CPNS Kota PACITAN :

Untuk Pelamar Yang akan mengikuti Seleksi Tes TKD / TKB Maupun Tes Kesamaptaan ( Jika ada ) di Kantor Instansi, Alamatnya adalah Wonosobo. Anda juga bisa melihat di Website Resmi BKD PACITAN. Agar Hasil Tes anda memuaskan, Pelajari Soal – Soal CPNS 2015 yang disertai dengan tis & trik ataupun kunci jawaban dan pembahasannya. Anda bisa mencoba Simulasi Online atau Download CAT CPNS Offline di sini. Ada beberapa Instansi yang tidak menggunakan CAT BKN, namun memakai Aplikasi CAT UKG dalam pelaksanaan Ujian CPNS.

Alamat Resmi Pengumuman Kelulusan Hasil Tes TKD CAT CPNS 2015
Pengumuman Hasil Tes CPNS 2015 baik TKD ( Tes Kompetensi Dasar ) dan TKB ( Tes Kompetensi Bidang ) bisa dilihat di Situs Resmi Kementerian yang anda lamar. Dalam Hal ini Pemerintah Kabupaten / Kota PACITAN Provinsi JAWA TIMURAtau mengunjungi Situs Menpan / BKN. Untuk tahun 2014 lalu, pemerintah juga bekerjasama dengan liputan6.com untuk mengumumkan hasil tes CPNS.


Jadwal Pengumuman Resmi Hasil Tes CPNS 2015
Pelaksanaan Pengumuman Kelulusan CPNS PACITAN kemungkinan akan dilaksanakan pada Bulan November - Desember tahun 2015. Namun tidak menutup kemungkinan akan mundur hingga Januari awal tahun 2016. Pengumuman Kelulusan CPNS akan disampaikan melalui Media Online (web resmi Pemerintah PACITAN , web KEMENPAN: http://menpan.go.id web BKN: sscn.bkn.go.id serta media online lainnya) dan disampaikan juga melalui Media Cetak. 

Yang paling penting adalah Anda Harus Berhati – hati. Kenali Modus dan Bentuk Penipuan Calo CPNS, Jangan sampai anda menjadi korban. Karena disetiap pelaksanaan rekrutmen CPNS pasti ada oknum yang melakukan penipuan. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

32 HARI KETHEK OGLENG DI ISSEH

JALAN TAK SELAMANYA LURUS DAN MULUS